Jumat, 25 Juni 2010

Mendapatkan Uang dari Kumpulblogger

Kumpulblogger merupakan komunitas para blogger yang ingin mencari uang dari blognya.

Kumpulblogger telah banyak memiliki member dan terbukti ternyata bahwa telah banyak blogger yang mendapatkan uang dari sekedar memasangkan iklan orang di blognya. Dengan cara Pay Per Click (PPC) atau kata lainya dibayar setiap kali ada orang yang mengklik iklan yang terpasang di blog anda. Dengan bayaran Rp 300,- setiap iklan teks yang terklik dan Rp 350,- setiap iklan bergambar (banner) yang terklik anda dapat menambah uang saku anda.

Bayangkan bila ada 100 orang yang mengeklik iklan yang terpasang di blog anda pada setiap harinya, maka anda akan mendapatkan Rp 30.000,- dalam satu hari dan dalam 1 bulan anda akan mendapat Rp 900.000,-. Itu hanya 100 orang bayangkan bila 1000 orang yang mengklik iklan anda. Lumayankan untuk menambah uang saku anda. Apakah anda tertarik dengan kumpulblogger dan ingin mendapatkan uang dari hobi ngeblog anda?? langsung aja anda bergabung di Kumpulblogger. Klik Di Sini!!! untuk mendaftar di Kumpulblogger. GRATIIIIIS LOOOO!!!!

Pembayaran dari hasil kerja anda akan di transfer melalui rekening bank anda, jadi isikan data-data bank anda dengan lengkap. Dan bagi anda yang belum punya account bank itu tidak masalah anda dapat mengosongkan data-data tersebut, tapi jangan lupa membuka tabungan baru agar hasil kerja anda dapat anda nikmati.

INGAT!!!! INI BUKAN REKAYASA ATAU PENIPUAN. INI SEMUA SUDAH TERBUKTI KOK. SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA LANGSUNG, DAN HASILNYA MEMANG MEMUASKAN. LUMAYAN BUAT NAMBAH-NAMBAH UANG SAKU, HEHE...

BAGI SIAPA SAJA YANG INGIN MENCOBA BERGABUNG DENGAN KUMPULBLOGGER MAKA KLIK DI SINI!!! UNTUK MENDAFTAR. GRATIS XOX,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar